Penandatanganan MoU antara PT. BANK NAGARI dengan HIPERMI tentang Penyediaan Fasilitas dan Jasa Layanan Perbankan

    Penandatanganan MoU antara PT. BANK NAGARI dengan HIPERMI tentang Penyediaan Fasilitas dan Jasa Layanan Perbankan
    Penandatanganan MoU Antara PT. BANK NAGARI dengan HIPERMI tentang Penyediaan Fasilitas dan Jasa Layanan Perbankan

    Agam/Palupuh-Pada kesempatan kegiatan Marandang Expo ini, yang digelar di Pasa Pakupuh Agam pada Kamis 27 Juni 2024, sebagai bentuk dukungan untuk peningkatan perekonomian Sumbar khusus nya pada pelaku UMKM, Bank Nagari bersama Himpunan Pengusaha Randang Minangkabau(Hipermi)  bersinergi dan kolaborasi dalam membuka akses dan peluang pasar bagi para pelaku usaha Randang mulai dari sektor hulu sampai ke hilir yaitu dari petani yang menyediakan bahan baku sampai ke pelaku usaha randang.

    Bentuk Kerjasama yang akan dilakukan terkait:

    a Pembukaan rekening pengurus dan anggota HIPERMI

    b. Penggunaan layanan digital Bank Nagari oleh HIPERMI dalam mendukung aktifitas organisasi dan anggota.

    c. Pemberian fasilitas kredit dan atau pembiayaan kepada HIPERMI

    d. Jasa layanan perbankan lain berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak

    "Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat memperkuat pondasi untuk pertumbuhan bisnis bersama yang berkelanjutan, dimana Bank Nagari memiliki bermacam produk dan layanan yang dapat dimanfaatkan dalam mengembangkan bisnis melalui produk, " kata Direktur Keuangan Bank Nagari Provinsi Sumbar, Roni Endrian

    Diantara layanan dan produk tersebut diantaranya:
    a) Bidang dana dalam bentuk giro, tabungan, deposito

    b) Bidang kredit/pembiayaan: KUR, SIMAMAK dan skim lainnya

    c) Layanan digital Bank:

    Mobile Banking Ollin by Nagari: semua transaksi perbankan dapat dilakukan dimana dan kapan saja dalam satu aplikasi yang super dengan fitur yang lebih lengkap

    NCM (Nagari Cash Management): Layanan keuangan yang ditujukan untuk nasabah perorangan/non perorangan dimana nasabah yang bersangkutan dapat memperoleh informasi keuangan dan melakukan transaksi keuangan melalui fasilitas online

    Dikatakannya, Transaksi QRIS metode pembayaran menggunakan metode QR Code. menjadikan Transaksi lebih mudah, cepat dan terjaga keamanannya.

    Lapau Nagari: merupakan perluasan akses Layanan perbankan yang lebih dekat dan mudah dijangkau oleh masyarakat yang berada jauh dari Kantor Bank

    "Selain hal tersebut diatas Bank Nagari terus berkomitmen dan bertransformasi mengembangkan fitur-fitur produk dan layanan berbasis teknologi & digitalisasi untuk berkontribusi dan mendorong pertumbuhan ekonomi, pariwisata dan kesejahteraan masyarakat khususnya Sumatera Barat, " pungkas Roni Endrian.(**).

    agam sumatera barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    Polres Agam Laksanakan Kegiatan Penanaman...

    Artikel Berikutnya

    Silaturahmi Akbar RKKL Jabodetabek Jadi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Hendri Kampai: Indonesia Hanya Butuh Pemimpin Jujur yang Berani
    Cegah Paham Radikalisme, Polri Tekankan Pentingnya Upaya Kontra Radikal 
    Hendri Kampai: Jika Anda Seorang Pejabat, Sebuah Renungan dari Hati ke Hati

    Ikuti Kami